Fasilitas Rawat Jalan

Laboratorium

Laboratorium RS Ananda merupakan unit pelayanan diagnostik dengan pelayanan selama 24 jam dan didukung oleh tenaga profesional berupa dokter dan paramedis yang berpengalaman di bidangnya

fasilitas
fasilitas
fasilitas

Laboratorium RS Ananda merupakan unit pelayanan diagnostik dengan pelayanan selama 24 jam dan didukung oleh tenaga profesional berupa dokter dan paramedis yang berpengalaman di bidangnya. Hasil laporan laboratorium dapat diperoleh dengan cepat dan akurat, sehingga memudahkan pasien dalam menjalankan pemeriksaan.

Laboratorium RS Ananda dapat melakukan berbagai pemeriksaan laboratorium seperti haematologi lengkap, bio-kimia darah, hormon/ endokrin, imunologi dan virus, faktor-faktor pembekuan darah, patologi anatomi, mikrobiologi, dll.

Dengan dukungan berbagai peralatan laboratorium yang lengkap dan terkini berbagai pemeriksaan darah, urin, faeces dan jaringan tubuh lainnya dapat dilaksanakan di RS Ananda Bekasi

RS Ananda Memiliki laboratorium yang lengkap dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dan mampu melayani pasien 24 jam.